Minggu, 17 Februari 2013

MAN JADDA WA JADA :)


Matahari memberikan kehangatan bagi jiwa rapuh, sinar nya mampu membuat kegelapan menjadi terang. . .
 Matahari tiada letih menyinari kehidupan di dunia, tiada mengeluh ditengah suasana hening kesendirian . . .

    Impian seperti butir mutiara, indah namun sulit mendapatkannya. Proses panjang menjadi teman yang selalu menemani, kegagalan menjadi sahabat yang selalu menanti kapan pun, duri kehidupan menjadi guru yang selalu mengajarkan makna perjuangan. 

  Saat kita mengambil langkah untuk berani menciptakan sebuah impian maka berarti kita sudah membuat pilihan bahwa jalan kehidupan yang akan kita lalui akan begitu panjang, lelah dan terkadang membuat air mata menjadi seorang teman sejati. 

    Allah Azza Wa Jala memberikan sebuah nikmat bagi orang-orang yang beriman yang selalu memiliki impian untuk dapat bermanfaat bagi lingkungan, nikmat yang diberikan kepada kita dengan cara yang terbaik bahkan mampu meningkatkan derajat kita sebagai seorang hambaNya ketika kita mampu untuk melewatinya dengan penuh kesabaran, ketekunan dan tekad yang kuat tanpa mengenal putus asa. Allah Azza Wa Jalla selalu bersama kita disaat kita mengalami kesulitan. Kesabaran merupakan kekuatan yang harus dimiliki oleh semua manusia


Allah swt berfirman, “Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat, Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepadaKu.” (QS. Al-Baqarah: 186)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar