Rabu, 12 Desember 2012

FOR PALESTINE


To  : saudara ku di gaza.
From  : saudara muslim di Indonesia.

Assalamu’alaikum akhi wa ukhti fillah..
Wahai saudara ku apa kabar mu hari ini??
Aku melihat banyak kejadian tidak menyenangkan di media, tanah kelahiran mu kini menjadi lautan darah syahid dan syahiddah…
Aku sungguh marah kepada para zionis yang tidak punya hati itu…
Wahai saudara ku aku sungguh tidak bisa membayangkan bagaimana mencekamnya tanah kelahiran mu saat ini … tanah kelahiran yang seharusnya menjadi tempat yang damai..
Aku sungguh sedih sekali ketika melihat adik-adik ku yang masih kecil dan lucu yang seharusnya bermain dengan riang di tanah kelahirannya…
namun saat ini beberapa dari mereka telah terbujur kaku dan berlumuran darah..
wahai adik ku sungguh darah mu dan jasad mu saat ini akan menjadi sebuah aroma semerbak yang mengantarkan mu kepadaNYA,, bermainlah di taman syurga nan indah tersenyum dan tertawalah disana adikku…
aku selalu ingin marah ketika melihat propaganda kaum zionis diseluruh dunia ini… betapa mereka membenci kita dan ingin menghancurkan kita umat muslim..
setiap aku mendengar kabar tentang engkau saudara ku rasa nya tetes air mata ini tidak terbendung…perih sekali.. aku merasa dinegara ku aku hidup damai, tentram, bisa bersekolah tanpa harus waspada akan hujan rudal setiap saat, dan pangan melimpah.
 Sungguh aku merasa seperti tercabik melihat realita ini di Negara ku yang aman namun banyak pemuda-pemudi nya tidak  mengenal Allah dan Rasul Nya dengan baik, di Negara ku banyak pemuda-pemudi terlarut dalam propaganda kaum zionis ,,, sedangkan di Negara mu wahai saudara ku, gugur 1 mujahid akan lahir 100 bahkan 1000 mujahid… berbanding terbalik bukan??/
Wahai saudara ku,,, namun walau kondisi di Negara ku seperti ini masih ada pemuda dan pemudi mencintai Allah dan RasulNYA.., selalu berusaha menegakkan dien Nya dan masih peduli dengan saudara seiman termasuk engkau saudaraku di gaza…
Tak henti kami selalu berdoa sepanjang malam sebagai senjata terkuat kaum muslimin untuk kemenangan engkau wahai saudara ku…
Sungguh perjuangan ku disini tidak sebanding dengan perjuanganmu disana berhadapan langsung dengan bom serta rudal-rudal untuk mempertahankan al-aqso dan tanah kelahiran mu..
Wahai saudara ku…
Aku selalu ada di garis terdepan untuk membelamu,,, doa ku selalu kulantunkan ditiap sujud ku kepada engkau wahai saudara ku..
Sudah 1 minggu ini kami kaum muslim Indonesia mengadakan aksi penggalangaan dana dan aksi menuntut pemerintah untuk mengecam dan melakukan tindakan kepada Israel kaum yang tidak berkeprimanusiaan…
Wahai saudara ku… sungguh janji Allah itu pasti dan kemenangan akan kita peroleh..
Aku pun di Negara ku akan terus berjuang melawan propaganda para kaum zionis yang menggerogoti Negara ku…
Kita sama sama berjuang wahai saudara ku,,, Kau  perang dengan peperangan sedangkan Aku perang dengan  pemikiran…
Teruslah berjuang…aku akan selalu mendukung mu jiwa dan raga….
Wahai saudara ku.. sungguh Allah bersama kalian..tentara Allah lebih banyak…
Sudah dulu ya saudara ku Allah telah memanggilku untuk bertemu dengan NYA… akan kusampaikan do’a ku untuk mu disana…
Jaga kesehatan saudara ku… jaga raga mu agar engkau tetap bisa menjadi mujahid di bumi al-aqso..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar