Minggu, 30 Desember 2012

Bangkit Pemudi - Pemuda Indonesia


Pemuda dan Energi nya

Sebuah Negara memiliki berbagai sumber kekuatan yang menyokong pemerintahan dan kedaulatanya. Sumber kekuatan suatu Negara terdapat dalam berbagai bidang meliputi bidang militer, bidang pendidikan, bidang social, bidang ekonomi, bidang teknologi dan ilmu pengetahuan, dan bidang system pemerintahan. Tiap lini bidang memiliki potensi lebih dalam memajukan suatu Negara. Masing – masing bidang merupakan satu kesatuan utuh dalam menciptakan kesejahteraan peradaban sebuah Negara. Suatu Negara disokong oleh generasi muda nya, kemajuan Negara bisa terlihat dari seberapa besar kontribusi pemuda  dalam mengisi pembangunan.

Pemuda merupakan ujung tombak kemajuan suatu Negara karena pemuda merupakan generasi yang akan melanjutkan estapet perjuangan dalam membangun kemajuan suatu Negara. Di tangan pemuda lah keberhasilan suatu Negara dalam memberikan kesejahteraan rakyat nya. Pemuda sebagai agent of changes,dan iron stock  menjadikan perannya ditengah masyarakat Negara memiliki  posisi penting sebagai sumber kekuatan. Pemuda dengan kekuatan fisik nya yang masih kuat disertai semangat menggelora, pemuda dengan kekuatan pemikiran dengan daya pikir yang masih terus berkembang dan mampu menerima serta mengelola ide baru menjadikan pemuda merupakan sumber kekuatan sebuah Negara. Refleksi peran pemuda sebagai sumber kekuatan suatu Negara terlihat oleh sosok yang sangat luar biasa pemuda islam yang mampu memberikan kemajuan peradaban luar biasa yaitu Rasulullah SAW beserta para sahabat nya, sosok pemuda penuh energy, pemikiran yang berlian, serta semangat yang menggelora dalam membawa bangsa dan rakyat nya kedalam  kesejahteraan mutlak. Begitu pula sosok pemuda modern saat ini Imam Hasan Al-Banna, beliau pernah berkata bahwa perbaikan suatu umat tidak akan berhasil tanpa perbaikan pada setiap individu dalam hal ini pemudanya. Selain itu ada Adnan Oktar seorang pemuda Muslim dengan nama pena Harun Yahya dengan argumentasi yang tepat dan dibuktikan dengan ilmu pengetahuan mampu membongkar kebohongan teori evolusi yang bertujuan membelokkan pemikiran manusia agar jauh dari Sang Maha Pencipta. Sungguh mereka semua adalah pemuda terhebat yang mampu membuat perubahan kebaikan bagi negaranya. Para pemuda yang akan melanjutkan estapet perjuangan, seharusnya memiliki pondasi keimanan yang kuat, ketika aspek ruhiyah atau hati mereka sudah terbina dan terjaga dari segala perbuatan buruk dan mengisi nya dengan kebaikan maka akan tercipta pemuda rabbani. Pemuda rabbani yang selalu melandaskan setiap langkah dan pemikiranya dengan al-quran dan hadist,  pemuda yang mampu dengan kekuatannya membawa angin perubahan.

Indonesia merupakan Negara berkembang yang sangat membutuhkan kinerja nyata para pemuda nya dalam mengisi perjuangan mewujudkan satu kata “ kesejahteraan rakyat”. Pemuda Indonesia sangat kuat, sangat pintar dan sangat beretika. Pemuda yang di dalam jiwa nya mengalir darah para tokoh perubahan masa lalu. Tidak ada pemuda Indonesia yang mengisi waktu luang dengan tauran karena para pemuda nya sibuk dengan kreativitas nya, tidak ada lagi pemuda indonesia yang terlena dalam buaian narkotika yang ada hanya pemuda yang sibuk berprestasi, tidak ada lagi pemuda yang  menikmati pornografi yang ada pemuda yang haus dengan ilmu. Inilah kekuatan yang akan menghasilkan sebuah energy luar biasa yang mampu membuat sebuah Negara madani, Negara yang makmur, Negara yang menjadi acuan seluruh Negara.
Lihat dan saksikan lah Negara tersebut adalah Negara INDONESIA..

INDONESIA HARAPAN ITU MASIH ADA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar